Jenis Sablon

Kurang lengkap rasanya kalau jersey yang kita pesan didesain bagus, bahan sesuai rekomendasi tetapi sablon acak-acakan tidak sesuai dengan keinginan kita.

Berikut jenis sablon apa saja sih yang direkomendasikan untuk dipasang ke  jersey yang kamu bikin.

Sablon Polyflex

Jenis sablon ini terbilang paling direkomendasikan karena rapi dan bisa membuat jersey kamu terlihat keren dan mewah. Terbuat dari material Poly sejenis dengan bahan cutting stiker, bersifat elastis mirip-mirip karet dan biasa dipakai untuk jersey brand besar. Merawat jersey dengan sablon jenis harus khusus, seperti saat di cuci tidak disarankan untuk di peras, tidak disarankan mencuci dengan mesin secara terus menerus dan tidak boleh terkena setrika secara langsung…harus memakai alas dipermukaannya.

Sablon Rubber

Sablon jenis ini adalah pilihan kedua setelah polyflex. Memakai tinta rubber yang sering dipakai pada baju-baju distro. Kelemahan untuk jenis sablon ini adalah tidak bisa serata polyflex untuk kain jersey yang berpori.

Sablon printing

Sablon jenis ini bisa di bilang paling awet, tidak luntur karena memakai material tinta sublime yang dipanaskan sehingga seluruh warnanya terserap dan menyatu dengan bahan.

Bordir aplikasi

Jenis material ini sangat biasa dipakai untuk penomoran di baju basket.Pada  Memakai jenis kain yang ditempelkan menjadi nomor punggung, selanjutnya dibordir pada pinggirnya.

Post Your Comment Here

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X